Fan Man United Minta Haaland, Rice dan Kounde Direkrut, Rangnick: Ngimpi Lu!

Eko Isdiyanto Senin, 28 Februari 2022 | 13:10 WIB
Pelatih interim, Ralf Rangnick (TWITTER.COM/MANUTD)

BolaStylo.com - Fan Manchester United dibuat tertawa ngakak dengan reaksi Ralf Rangnick saat diminta mendatangkan tiga pemain baru di bursa transfer musim panas 2022.

Manchester United saat ini tengah berjuang merangkak ke papan atas klasemen Liga Inggris 2021-2022, tambahan amunisi pemain dirasa masih diperlukan bagi Ralf Rangnick.

Namun konsistensi permainan yang belum ditemukan Manchester United membuat para penggemar merasa skuat asuhan Ralf Rangnick masih membutuhkan tambahan amunisi.

Terdapat tiga nama yang diajukan seorang fan saat berjumpa dengan Ralf Rangnick, namun respons tak terduga justru dilontarkan pelatih asal Jerman itu.

Momen ini tampak dalam sebuah video yang beredar di Twitter, tepat saat Rangnick meladeni para penggemar Man United meminta tanda tangannya.

Baca Juga: Ditinggal Bos Besar Roman Abramovich, Pelatih Chelesa Malah Tak Peduli!

"Tiga nama besar bisa datang kan pada bursa transfer musim panas nanti? (Jules) Kounde, (Declan) Rice dan (Erling) Haaland kan?" ucap seorang fan ke Rangnick.

Sambil memberi tanda tangan kepada penggemar Man United, Rangnick sempat meminta fan tersebut mengulang siapa-siapa saja yang harus didatangkan di bursa transfer musim panas nanti.

Seolah mengiayakan permintaan fan tersebut, namun sambil menggeleng-gelengkan kepalanya Rangnic justru menyebut itu hanya sebuah mimpi.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan