Berkat Hal Ini, Fan Chelsea Ampuni Kesalahan Fatal Kepa di Final Lawan Liverpool

Reno Kusdaroji Senin, 28 Februari 2022 | 17:15 WIB
Para pemain Chelsea menghibur kiper mereka, Kepa Arrizabalaga (tengah), usai final Piala Liga Inggris di Stadion Wembley, London, Inggris, Minggu (27/2/2022) waktu setempat atau Senin dini hari WIB (TWITTER.COM/KEPA_46)

BolaStylo.com - Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga melakukan kesalahan fatal pada babak adu penalti di final Carabao Cup (Piala Liga Inggris) melawan Liverpool.

Chelsea gagal meraih gelar juara Piala Liga Inggris 2021-2022 usai dikalahkan Liverpool di partai final lewat adu penalti dengan skor 10-11.

Adapun Kepa Arrizabalaga menjadi sorotan utama karena menjadi satu-satunya pemain yang gagal mengeksekusi penalti dari kedua tim.

Kiper asal Spanyol itu dimasukkan untuk menggantikan Edouard Mendy yang bermain luar biasa sepanajng pertandingan di babak akhir perpanjangan waktu.

Pelatih The Blues, Thomas Tuchel berharap Kepa mampu mengulangi kisah kepahlawanannya saat membungkam Villarreal di Piala Super Eropa.

Baca Juga: Ditinggal Bos Besar Roman Abramovich, Pelatih Chelesa Malah Tak Peduli!

Pada final Piala Super Eropa 2021, Kepa yang diturunkan di menit-menit akhir menggantikan Edouard Mendy membawa Chelsea juara lewat adu penalti (6-5).

Namun kali ini mantra tersebut tak manjur dan justru berujung petaka bagi tim Thomas Tuchel.

Baca Juga: Caoimhin Kelleher, Striker yang Menjelma Kiper Tangguh di Liverpool



Source : Twitter,Eveningstandard.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan