Produser Film Italia Halangi Man United Rekrut Pengganti Ronaldo & Cavani!

Reno Kusdaroji Selasa, 1 Maret 2022 | 15:30 WIB
Dua striker Manchester United, Edinson Cavani dan Cristiano Ronaldo, beraksi dalam laga Liga Inggris kontra Tottenham Hotspur di Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu (30/10/2021). (TWITTER.COM/MANUTD)

BolaStylo.com - Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick menemukan calon pengganti Cristiano Ronaldo dan Edinson Cavani, namun langkahnya dihentikan produser film asal Italia.

Adapun pemain yang dimaksud sebagai pengganti Cristiano Ronaldo dan Edinson Cavani di Manchester United adalah striker 23 tahun Napoli, Victor Osimhen.

Sementara produser film asal Italia yang dimaksud ialah pemilik klub Napoli itu sendiri, Aurelio De Laurentiis.

Victor Osimhen sejatinya masuk dalam radar transfer Manchester United berkat penampilan impresifnya di Liga Eropa bersama Napoli.

Laporan Caught Offside pun mengamini bahwa Ralf Rangnick ingin ia menjadi pengganti Cristiano Ronaldo dan Edinson Cavani yang termakan usia di masa depan.

Baca Juga: Gara-gara Striker Man United, Mbappe Bisa Batal Gabung Real Madrid

Meski begitu, Ralf Rangnick tak menjadikan Osimhen target incaran Setan Merah karena ulah pemilik Napoli, Aurelio De Laurentiis.

Jika ingin merekrut Osimhen dari Napoli, produser film Italia itu meminta Manchester United membayar 100 juta poundsterling atau sekitar Rp1,9 triliun.

Baca Juga: Dulu Dikenal Playboy, Kini Cinta Zlatan Ibrahimovic Hanya di San Siro?



Source : Caughtoffside.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan