Kemana Bola Hasil Sepakan Kepa Arrizabalaga di Final Piala Liga Inggris?

Eko Isdiyanto Rabu, 2 Maret 2022 | 06:07 WIB
Thomas Tuchel memasukkan Kepa Arrizabalaga pada duel final Piala Liga Inggris antara Chelsea vs Liverpool. (TWITTER.COM/THEEUROPEANLAD)

BolaStylo.com - Bola hasil sepakan Kepa Arrizabalaga dalam adu penalti di final Piala Liga Inggris ternyata tak kembali ke pihak penyelenggara pertandingan, bola itu 'lenyap'.

Kepa Arrizabalaga menjadi sosok yang paling disorot di laga final Piala Liga Inggris 2021-2022, setelah menjadi penentu kemenangan Liverpool atas Chelsea.

Dimasukkan di akhir babak kedua tambahan, Kepa Arrizabalaga sebenarnya memang disiapkan Thomas Tuchel untuk laga tos-tosan usai skor 0-0 tak berubah.

Akan tetapi, Kepa justru menjadi satu-satunya pemain yang gagal melakukan eksekusi penalti, sepakannya melambung tinggi ke atas mistar gawang yang dijaga Caomhin Kelleher.

Tak pelak, Kepa pun mendapat banyak ejekan mulai dijadikan meme dan hujatan di media sosial, meskipun terdapat fakta unik terkait kemana bola hasil sepakan sang kiper.

Baca Juga: Bongkar Selalu Bertengkar dengan Pique, Shakira: Dia Seperti Tentara!

Bola hasil sepakan Kepa tak kembali ke panitia penyelenggara pertandingan dan ternyata dibawa pulang oleh satu suporter Liverpool yang sebelumnya berhasil menangkap bola itu di tribune.

Meski jadi biang kerok kekalahan Chelsea, Kepa mendapat dukungan penuh dari pelatihnya, Thomas Tuchel yang menilai sang pemain tak bersalah.

"Ini sangat buruk untuknya, tentu saja, tetapi itu bukan salahnya," ucap Thomas Tuchel dikutip BolaStylo.com dari Sportbible.



Source : Sportbible.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan