Witan Sulaeman Cetak Gol Cepat, Pelatih FK Senica: Terima Kasih!

Eko Isdiyanto Rabu, 2 Maret 2022 | 09:31 WIB
Witan Sulaeman mencetak gol untuk FK Senica saat melawan SK 2020 Sasova dalam babak 16 besar Piala Slowakia (Slovnaft Cup) di SK Sasova Arena pada Selasa (1/3/2022). (YOUTUBE FUTBALNET TV)

BolaStylo.com - Kesuksesan Witan Sulaeman mencetak gol cepat untuk FK Senica di ajang Piala Slovakia bikin pemain muda Indonesia ini mendapat pujian khusus dari sang pelatih, Pavel Sustr.

Witan Sulaeman sukses mencetak gol cepat saat dijadikan starter oleh Pavel Sustr saat FK Senica bertemu SK Sasova dalam lanjutan Piala Slovakia.

Manan pemain PSIM Yogyakarta itu mencatatkan namanya di papan skor pada menit keempat, lewat skema serangan sisi kiri pertahanan SK Sasova.

Menerima umpan terobos dengan ciamik, sepakan Witan sukses membobol gawang tim lawan dan membawa FK Senica unggul cepat.

Gol cepat Witan ternyata mendapat respons baik dari sang pelatih, Pavel Sustr yang menyebut torehan itu menjadi kunci kemenangan tim berjuluk Zahoraci.

Baca Juga: VIDEO - Detik-detik Thomas Tuchel Semprot Wartawan Karena Abramovich

"Dalam pertandingan melawan tim dari divisi yang lebih rendah," ucap Pavel Sustr dikutip dari laman resmi FK Senica.

"Penting bagi Anda tidak membiarkan mereka merasa nyaman di pertandingan. Pemain-pemain kami melakukannya dan terima kasih atas gol cepat." imbuhnya.

Apresiasi Sustr juga ditujukan pada para pemain FK Senica yang sukses mencetak gol cukup banyak di laga tersebut.



Source : FK Senica
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan