Roman Abramovich Menyerah, Chelsea Segera Dijual Pekan Ini?

Eko Isdiyanto Rabu, 2 Maret 2022 | 10:03 WIB
Pemilik Chelsea, Roman Roman Abramovich (depan). (TWITTER.COM/THEREALTRENDY)

BolaStylo.com - Tekanan pada Roman Abramovich seiring konflik Rusia-Ukraina membuat Chelsea terancam segera dijual, tinggal menunggu penawar serius.

Menurut laporan koresponden The Telegraph, Matt Law saat ini Roman Abramovich telah menyetujui kemungkinan Chelsea dijual seiring tekanan yang muncul.

Keputusan itu diambil Roman Abramovich pasca konflik Rusia-Ukraina meletus, aset sang konglomerat terancam dibekukan pemerintah Inggris.

Chelsea menjadi salah satu aset berharga Abramovich, klub papan atas Premier League yang dimilikinya sejak tahun 2003 dan nyaris berjalan 19 tahun.

The Telegraph juga melaporkan bahwa kini sudah ada tiga calon pembeli yang diyakini siap mengajukan penawaran setelah pria 55 tahun mantab untuk menjualnya.

Baca Juga: Witan Sulaeman Cetak Gol Cepat, Pelatih FK Senica: Terima Kasih!

Konflik Rusia-Ukraina membuat diri Abramovich jadi salah satu yang mendapat perhatian lebih dari pemerintah Inggris, karena kedekatan dengan Vladimir Putin.

Mantan Gubernur Chukotka itu juga disebut segera menghadapi sanksi menyusul operasi militer Rusia ke Ukraina yang sudah berlangsung kurang lebih selama enam hari.

Sebelum ini, Abramovich lebih dulu memutuskan mundur dari kepengurusan Chelsea dan menyerahkan ke yayasan klub London tersebut.



Source : thesun,The Telegraph
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan