Bek Everton Ancam Kapten Timnas Rusia, Bakal Dipenjara di Bawah Tanah!

Eko Isdiyanto Rabu, 2 Maret 2022 | 11:52 WIB
Bek kiri Manchester City, Oleksandr Zinchenko, menjadi kapten dalam laga putaran kelima Piala FA kontra Peterborough United di Stadion Weston Homes, Selasa (1/3/2022). (TWITTER.COM/CBSSPORTSGOLAZO)

 

BolaStylo.com - Bek Everton asal Ukraina, Vitaliy Mykolenko menyerang para pesepak bola Rusia yang tinggal diam atas konflik yang tengah terjadi.

Vitaliy Mykolenko saat ini tengah berada jauh dari Ukraina, ia yang membela Everton di Liga Inggris tak bisa berbuat banyak untuk negaranya.

Seiring kompaknya atlet-atlet ternama dunia asal Ukraina yang saat ini tengah turun ke jalan mengangkat senjata demi membela negaranya dari serangan Ukraina.

Alih-alih pulang kampung dan ikut dalam peperangan, bek kiri timnas Ukraina ini memilih berjuang dengan cara lain membela negaranya.

Mykolenko memilih menghardik para pesepak bola Rusia yang tinggal diam menanggapi serangan-serangan negeri Beruang Merah ke Ukraina.

Baca Juga: Aksi Bela Ukraina, Ramai-ramai Federasi Olahraga Kompak Beri Hukuman Rusia

Pemain berusia 22 tahun itu membenyak pemain-pemain Rusia yang tak memberi tanggapan terhadap tragedi yang tengah terjadi, satu nama disenggol olehnya.

Yakni kapten timnas Rusia, Artem Dzyuba lewat sebuah unggahan pada akun Instagram pribadi beberapa waktu lalu.

Bahkan Mykolenko memberi ancaman terhadap Artem Dzyuba, bahwa pesepak bola Rusia itu akan dihukum penjara bawah tanah selama sisa hidupnya.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan