Terungkap! Ini Sosok yang Ingin Tarik Emil Audero Mulyadi Masuk Timnas Indonesia

Sumakwan Wikie Riaja Rabu, 2 Maret 2022 | 15:00 WIB
Kiper Sampdoria, Emil Audero Mulyadi. (TWITTER.COM/SAMPDORIA_EN)

BolaStylo.com - Ternyata ada satu orang yang mengingkan kiper Sampdoria, Emil Audero Mulyadi untuk segera bersama Timnas Indonesia.Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong tengah gencar mencoba mendatangkan para pesepak bola Eropa keturunan Indonesia.Tercatat, ada dua pesepak bola Eropa yang akan segera berseragam Merah Putih.Kedua nama tersebut yakni Jordi Amat dan Sandy Walsh yang tengah dalam proses mengurus perpindahan kewarganegaraan.

Baca Juga: Meski Sempat Tundukkan Indonesia, Malaysia Dinilai Tak Bisa Menangkan Thomas Cup 2022!

Selain kedua nama tersebut, ada dua sosok pesepak bola Eropa lainnya yang mulai dikatkan dengan timnas.Mereka adalah Jordy Wehrmaann dan Emil Audero.Jordy Wehrmann merupakan pemain dengan posisi gelandang dari klub FC Luzern.Sedangkan Emil Audero merupakan seorang kiper dari tim Sampdoria.

Baca Juga: Diterkam Taring Maung Bandung, Kapten Persija: Saya Tidak Kepikiran!

Dari kedua nama tersebut, Emil Audero Mulyadi ternyata pemain merupakan pilihan utama pelatih Shin Tae-yong sendiri.

Hal itu telah diungkapkan oleh Angoota Exco PSSI, Hasani Abdulgani."Terakhir setelah ketemu sama Shin Tae-yong, dia kasih list nama pemain keturunan kepada saya," kata Hasani dilansir dari BolaSport.com"Dan ternyata nomer satu itu adalah Emil Audero Mulyadi, kedua Shayne Pattynama, dan ketiga baru Jordi Wehrmann," jelasnya.

Baca Juga: Tanggung Sanksi Berat Gara-gara Vladimir Putin , Federasi Sepak Bola Rusia: Tidak Setuju!

Meski menginginkan Emil Audero untuk membela Timnas Indonesia, prosesnya jelas tidak akan mudah karena harus melewati serangkaian negosiasi.

"Jadi kemarin agen kami telepon dan bilang bahwa ia sudah mendapatkan waktu untuk ketemu Emil Audero dan manajernya pada Rabu malam waktu Eropa," tutur Hasani."Lalu saya bilang ke agen saya langsung saja nanti mau atau tidak (bela timnas Indonesia)."

Baca Juga: Jelang Laga Melawan Persib, Persija Harus Terima Kabar Buruk Ini!

"Kalau dia tidak mau, kita langsung fokus ke Jordy Wehrmann," pungkasnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : BolaSport.com
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan