Ronaldo Indonesia Segera Go Internasional, Turki Siap Dijajaki!

Eko Isdiyanto Kamis, 3 Maret 2022 | 09:31 WIB
Pemain sayap kanan timnas Indonesia, Ronaldo Kwateh (kanan), sedang menguasai bola di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, 27 Januari 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Ekspansi pemain muda berbakat Indonesia berkarier di luar negeri bertambah, Turki menjadi destinasi selanjutnya Ronaldo Kwateh.

Beberapa waktu terakhir Ronaldo Kwateh memang dikabarkan mendapat tawaran bermain di Eropa dan kini Turki disebut sebagai destinasi pertama.

Hal itu dibenarkan oleh agen Ronaldo Kwateh, Julius Kwateh terkait dua klub yang berminat mendapatkan servis dari pemain berusia 17 tahun itu.

Salah satunya klub yang berlaga di divisi teratas Liga Turki 2021-2022, Antalyaspor, namun Julius Kwateh enggan membocorkan satu klub lainnya.

Ronaldo Kwateh sendiri tak menampik kabar yang beredar, namun ia juga masih belum mau membagikan nama klub yang tengah memantaunya.

Baca Juga: Hutang Man United Membengkak, Semua Gara-gara Cristiano Ronaldo?

Pemilik nama lengkap Ronaldo Joybera Kwateh itu mengaku masih ingin fokus dengan bermain dan terus memoles kualitas yang dimiliki.

Hal itu diungkapkan Ronaldo kepada para wartawan usai melakoni pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia di Stadion Madya, Jakarta pada Rabu (2/3/2022).

Menariknya lagi, Ronaldo menegaskan bahwa rencana berkarier di luar negeri sudah diurus oleh sang agen dan ia hanya berharap semua yang tengah dikerjakan lancar.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan