Respons Tuchel Usai Abramovoch Gelar Lapak Buat Chelsea, Ada Efek Jangka Panjang?

Eko Isdiyanto Kamis, 3 Maret 2022 | 11:02 WIB
Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, dan Romelu Lukaku. (TWITTER.COM/LDNFOOTBALL)

BolaStylo.com - Manajer Chelsea, Thomas Tuchel memberi respons menyusul keputusan Roman Abramovich bersedia menjual The Blues, klub yang dibelinya pada 2003 silam.

Satu jam sebelum kick-off laga Luton Town melawan Chelsea pada babak kelima Piala FA, Kamis (3/3/2022), The Blues merilis pernyataan Roman Abramovich.

Pengumuman itu berisi keputusan Roman Abramovich yang bersedia menjual Chelsea, menyusul tekanan terhadap dirinya buntut operasi militer Rusia ke Ukraina.

Kedekatan dengan Presiden Rusia, Vladimir Putin membuat aset-aset Abramovich terancam dibekukan karena sanksi ekonomi berbagai negara terhadap Negeri Beruang Merah.

Tuchel selaku manajer Chelsea, menyebut keputusan Abramovich merupakan berita besar dan ia masih menunggu apa yang akan terjadi selanjutnya.

Baca Juga: Ronaldo Indonesia Segera Go Internasional, Turki Siap Dijajaki!

"Mungkin saya mendengarnya sedikit lebih awal dari Anda (jurnalis), tetapi masih sangat dekat dengan kick-off," ucap Tuchel dikutip BolaStylo.com dari Metro.

"Kami dengar desas-desus sepanjang hari, melihat di TV, ketika kami mengadakan pertemuan tim dan makan bersama-sama, semua orang membicarakannya.

"Ini adalah berita besar, mari kita tunggu dan lihat yang terbaik dan lihat apa yang akan terjadi hari ini," imbuhnya.



Source : Metro.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan