Dramatisnya Shevchenko, Keselamatan Ibu dan Keluarga Bikin Pikirannya Kacau

Eko Isdiyanto Kamis, 3 Maret 2022 | 11:35 WIB
Pelatih Genoa, Andriy Shevchenko, menghadapi AC Milan di babak 16 besar Coppa Italia. (TWITTER.COM/SPORTLI26181512)

BolaStylo.com - Legenda sepak bola Ukraina, Andriy Shevchenko tak mampu menyembunyikan rasa khawatir dan ketakutannya seiring operasi militer Rusia yang masih berlangsung.

Rasa takut Andriy Shevchenko ini tak lepas dari korban berjatuhan masyarakat Ukraina sebagai akibat dari serangan Rusia setiap harinya sejak Kamis (27/2/2022).

Apalagi ibu dan keluarga Andriy Shevchenko saat ini masih berada di Kyiv, Ukraina, tak pelak membuat pikirannya kacau karena khawatir keselamatan keluarganya.

Keluarga Sheva berada di tempat yang merupakan zona konflik, kondisi yang terjadi saat ini menurutnya sangat buruk.

Hal ini diungkapkan Shevchenko saat wawancara bersama Sky Sports, Shevchenko meminta semua pihak yang terlibat segera menemukan cara untuk menghentikan perang.

Baca Juga: Respons Tuchel Usai Abramovoch Gelar Lapak Buat Chelsea, Ada Efek Jangka Panjang?

"Orang-orang tewas, roket mengarah ke rumah-rumah kami dan kita seharusnya segera mengakhiri perang ini. Kita harus mencari cara mencegah perang," ucap Shevchenko.

"Saya bangga menjadi orang Ukraina, ini adalah momen yang sulit bagi negara dan masyarakat. Keluarga saya dan saudara saya di Kyiv. Ini tragedi sangat buruk." imbuhnya.

Apresiasi tinggi juga diberikan Shevchenko terhadap masyarakat negaranya yang terus berjuang tanpa takut melawan pasukan Rusia.



Source : Sky Sports
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan