Khawatirkan Piala Dunia U-20 2023, Shin Tae-yong Siapkan 2 Senjata Timnas Indonesia

Reno Kusdaroji Jumat, 4 Maret 2022 | 09:00 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong (kanan), dan penerjemahnya, Jeong Seok-seo alias Jeje (kiri), sedang memberikan keterangan kepada awak media di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 2 Maret 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong yang khawatir dengan Piala Dunia U-20 2023 sedang menyiapkan dua senjata timnas U-19 Indonesia.

Shin Tae-yong telah memanggil 39 nama pemain untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) timnas U-19 Indonesia sejak Rabu (2/3/2022) di Stadion Madya, Senayan.

Pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia dilakukan demi mempersiapkan diri untuk Piala Dunia U-20 2023.

Shin Tae-yong akan menyeleksi kembali 39 nama tersebut untuk dibawa melakoni pemusatan latihan lebih lanjut di Korea Selatan pekan depan.

Baca Juga: Ketum PSSI Menggembleng Bocah 17 Tahun yang Dipanggil STY Masuk Timnas

Adapun pelatih asal Korea Selatan itu tak bisa memungkiri bahwa dirinya khawatir akan penampilan timnas U-19 Indonesia di Piala Dunia U-20 2023.

Mengingat, skuad Garuda Muda yang lolos ke putaran final sebagai tuan rumah dirasa memiliki banyak kekurangan dibanding peserta lain.

"Bukan satu dua hal yang harus diperbaiki, tapi banyak sekali yang masih harus diperbaiki." kata Shin Tae-yong dilansir BolaStylo dari laman resmi PSSI.

Baca Juga: Keputusan Shin Tae-yong Panggil Bocah 17 Tahun Ini Masuk Timnas Tepat?



Source : PSSI
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan