Aubameyang Menderita di Barca! Ini Detail Gajinya yang Berkurang 70 Persen

Reno Kusdaroji Jumat, 4 Maret 2022 | 11:00 WIB
Striker Barcelona, Pierre-Emerick Aubameyang, merayakan gol yang dicetak ke gawang Valencia pada laga Liga Spanyol di Stadion Mestalla, Minggu (20/2/2022). (TWITTER.COM/BRFOOTBALL)

BolaStylo.com - Mantan penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang mengalami penderitaan di balik performa apiknya bersama Barcelona awal tahun ini.

Performa apik Barcelona belakangan ini tak lepas dari peran krusial sang bomber anyar, Pierre-Emerick Aubameyang.

Setelah berjuang di menit-menit akhir bursa transfer Januari 2021, Barcelona berhasil merekrut Pierre-Emerick Aubameyang dengan banyak pengorbanan.

Bahkan, sempat dikabarkan transfer Aubameyang ke Barcelona hampir gagal karena perselisihan sang pemain dengan pelatihnya di Arsenal, Mikel Arteta.

Baca Juga: Bongkar Selalu Bertengkar dengan Pique, Shakira: Dia Seperti Tentara!

Barca kemudian dapat mengontraknya sebagai agen bebas atau secara gratis hanya beberapa jam sebelum bursa transfer resmi ditutup.

Kini kerja keras Blaugrana terbanyarkan, Aubameyang tampil gemilang dengan mencetak lima gol dalam lima laga terakhir, salah satunya hattrick.

Di balik performa gemilangnya itu, Aubameyang juga menderita karena harus mengorbankan banyak hal untuk pindah dari Arsenal ke Barcelona.

Baca Juga: Cetak 2 Gol untuk Barcelona, Aubameyang Buktikan Ucapan Xavi Salah!



Source : Football Espana
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan