German Open 2022 - Pelatih Ganda Campuran Indonesia Ketar-ketir Khawatirkan Hal Ini

Ananda Lathifah Rozalina Jumat, 4 Maret 2022 | 20:00 WIB
Pelatih ganda campuran nasional Indonesia, Nova Widianto. (NOC INDONESIA)

BolaStylo.com - Pelatih ganda campuran Indonesia, Nova Widianto mengaku merasakan kekhawatiran saat anak didiknya mengikuti German Open 2022.

German Open 2022 akan menjadi turnamen Eropa pertama yang diikuti para pebulu tangkis Indonesia di tahun ini.

Dalam turnamen yang berlangsung pada 8-13 Maret 2022 itu, Indonesia mengirimkan 8 wakilnya, 6 di bawah naungan pelatnas dan 2 dari jalur profesional.

6 wakil dari pelatnas itu adalah Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Shesar Hiren Rhustavito (tunggal putra), Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (ganda putra), Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dan Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso (ganda campuran).

Sementara dua wakil dari jalur profesional adalah Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja.

Terbang ke Eropa di tengah situasi yang memanas akibat invasi Rusia ke Ukraina rupanya membuat pelatih ganda campuran Indonesia, Nova Widianto khawatir.

Baca Juga: German Open 2022- Bukan Juara, Ini Target Ganda Campuran Indonesia Naungan Pelatnas PBSI

Dilansir dari laman resmi PBSI, Nova mengaku merasakan sedikit kekhawatiran terhadap situasi yang ada dan berharap agar semuanya cepat mereda.

"Ada sedikit kekhawatiran tapi mudah-mudahan tidak sampai meluas."

"Kami bertanding jauh dari wilayah konflik dan semoga semua lancar di sana dan juga kita semua ingin situasi cepat mereda," harap Nova.



Source : Badminton Indonesia.org
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan