Lihat Sejarah Pemain Indonesia yang Bermain di Jepang, Ketum PSSI Khawatirkan Pratama Arhan!

Reno Kusdaroji Sabtu, 5 Maret 2022 | 07:00 WIB
CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi (kiri) dan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan (kanan), sedang berfoto bersama Pratama Arhan (tengah) di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, 4 Maret 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Ketum PSSI, Mochamad Iriawan melepas kepergian pemain timnas Indonesia, Pratama Arhan yang berangkat ke klub barunya di Liga Jepang, Tokyo Verdy.

Pratama Arhan direkrut klub kasta kedua Liga Jepang (J2 League), Tokyo Verdy dari PSIS Semarang dengan status bebas transfer pada16 Februari 2022.

Adapun Mochamad Iriawan membuat konferensi pers untuk melepas keberangkatan Pratama Arhan di kantor PSS, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (4/3/2022) siang WIB.

Selain Mochamad Iriawan selaku Ketua Umum PSSI, acara tersebut juga dihadiri CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi, Pratama Arhan dan agennya Dusan Bogdanovic.

Baca Juga: Pratama Arhan Berangkat ke Jepang, Haru Perpisahannya untuk Hal Besar Ini!

Dalam melepas kepergian Pratama Arhan, Mochamad Iriawan berharap sang pemain dapat beradaptasi maksimal dengan iklim dan sepak bola di Jepang.

"Hharus jaga kesehatan dan bisa langsung beradaptasi dengan kultur, iklim dan budaya di Jepang." kata Mochamad Iriawan dilansir dari PSSI.

"Mudah-mudahan Verdy bisa naik kasta ke Liga 1 atau J1. Saya juga berharap Arhan bisa menyerap ilmu sepak bola di Jepang," imbuhnya.

Baca Juga: Shin Tae-yong Prediksi Karier Pratama Arhan di Jepang Bakal Begini



Source : PSSI
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan