Media Italia Berkali-kali Sebut Timnas Indonesia Nafsu Memburu Emil Audero

Reno Kusdaroji Sabtu, 5 Maret 2022 | 09:00 WIB
Emil Audero Mulyadi, Kiper Sampdoria keturunan Indonesia yang menyimpan asa jadi kiper utama di Juve (DOK. TWITTER @JUVENTUSGO)

BolaStylo.com - Media asal Italia, Calciomercato berkali-kali menyoroti ambisi Timnas Indonesia memburu Emil Audero, yang kini bermain di klub Liga Italia, Sampdoria.

Dalam laporannya, Calciomercato menyoroti poin di mana Emil Audero masih terdiam meski Timnas Indonesia segera ingin menaturalisasinya.

"Di markas Sampdoria, situasi Emil Audero dalam beberapa hari terakhir dipenuhi dengan pemberitaan kemungkinan naturalisasi dan pemanggilan timnas Indonesia." tulis laporan mereka.

Mereka juga menyoroti agen PSSI di Italia yang sudah bertemu langsung dengan Emil Audero Mulyadi pada Rabu (2/3/2022).

Pada intinya, mereka menegaskan bahwa Emil Audero masih terdiam tak memberikan jawaban untuk memenuhi panggilan naturalisasi Timnas Indonesia.

Baca Juga: Alasan Shin Tae-yong Pilih Emil Audero Mulyadi Terbongkar, Akibat Sirine Dua Negara Ini!

Sebab pada judul berita mereka bertulis, "Sampdoria, Audero (gabung) dengan Timnas Indonesia? Dia meminta satu hari untuk merespons."

Adapun Emil Audero meminta waktu mempertimbangkan panggilan Timnas Indonesia telah dijelaskan oleh Exco PSS, Hasani Abdulgani.

Baca Juga: Heboh! Emil Audero Bisa Membuat Pendukung Timnas Indonesia Cenat-Cenut



Source : BolaSport.com,calciomercato
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan