Liga Inggris - Lawan Man City, Man United Harus Seperti Liverpool

Eko Isdiyanto Minggu, 6 Maret 2022 | 19:10 WIB
Pelatih interim Manchester United, Ralf Rangnick. (TWITTER.COM/FABRIZIOROMANO)

BolaStylo.com - Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick ingatkan para pemain Setan Merah untuk bermain seperti Liverpool termasuk saat berjumpa Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris.

Manchester United bakal melawat ke markas Manchester City, Stadion Etihad pada pekan ke-28 Premier League 2021-2022 pada Minggu (6/3/2022).

Ralf Rangnick menegaskan Manchester United harus bisa bermain seperti Liverpool jika ingin berada di papan atas Liga Inggris musim ini.

Termasuk ketika bertandang ke markas Man City nanti, The Citizen dan The Reds menjad tolok ukur Rangnick mengangkat performa timnya saat ini.

Setan Merah masih bertengger di peringkat empat klasemen sementara dengan raihan 47 poin, selisih 3 poin dari Chelsea yang berada di posisi ketiga.

Baca Juga: Baru Juga Comeback di German Open 2022, Ganda Putra China Ini Sudah Hadapi Cobaan Berat

Selain itu selisih 19 poin dari Man City juga dipengaruhi performa yang tidak konsisten Cristiano Ronaldo dkk, inkonsistensi juga berpengaruh pada hasil.

Sepanjang bulan Februari, Man United hanya bisa meraih dua kemenangan dan tiga kali hasil imbang di Premier League, berbanding terbalik dengan Man City.

Tim asuhan Pep Guardiola sukses memetik 12 kemenangan sejak November 2021 hingga awal Januari 2022, dan baru menelan tiga kali kekalahan.



Source : Thesun.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan