Luis Diaz Meroket di Liverpool, Tapi Masih Kurang di Mata Klopp

Eko Isdiyanto Minggu, 6 Maret 2022 | 20:33 WIB
Penyerang anyar Liverpool, Luis Diaz. (TWITTER.COM/ANFIELDEDITION)

BolaStylo.com - Rekrutan anyar Liverpool, Luis Diaz tampil memukau para penggemar usai tak butuh waktu lama untuk nyetel dengan The Reds meskipun di mata Juergen Klopp hal itu masih kurang.

Performa Luis Diaz saat Liverpool mengalahkan West Ham United dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (6/3/2022) sukses membuat para penggemar terkesima.

Meski demikian, Juergen Klopp selaku manajer Liverpool nyatanya masih melihat kekurangan yang harus segera diperbaiki Luis Diaz.

Sementara Liverpool sukses memetik kemenangan krusial atas West Ham dengan skor 1-0 dalam pertandingan yang digelar di Stadion Anfield.

Bermain sebagai starter, Diaz bermain hingga injury time dan sering menciptakan peluang melalui dua sisi sayap pertahanan lawan.

Baca Juga: Laga Persikota Vs Farmel FC Diwarnai Keputusan Kontroversial Wasit, Prilly Latuconsina Sentil PSSI

Meskipun usahanya mencetak gol belum menemui hasil memuaskan, hingga jelang pertandingan berakhir ia ditarik keluar dan digantikan Curtis Jones.

Menurut catatan Whoscored, Diaz berhasil melakukan 5 tembakan dengan 70 kali sentuhan, satu umpan kunci dan satu umpan silang, karena itulah Klopp melihat kekurangan.

Manajer asal Jerman ini meminta Diaz untuk segera memperbaiki dan meningkatkan performanya, terlebih Liverpool memiliki gaya bermain menyerang dan bertahan dengan cara sama.



Source : WhoScored,BBC
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan