Satu Pemain Man United Kena Mental Usai Terbantai Man City

Eko Isdiyanto Senin, 7 Maret 2022 | 15:00 WIB
Marcus Rashford, Bruno Fernandes, dan Scott McTominay melakukan selebrasi usai Manchester United menekuk Brentford 3-1 pada laga tunda pekan ke-17 Liga Inggris 2021-2022. (TWITTER.COM/JUSTMATHEKA)

BolaStylo.com - Kekalahan Manchester United dari Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris sukses membuat satu pemain Setan Merah kena mental usai banjir hujatan.

Manchester United menelan kekalahan menyakitkan saat bertamu ke Stadion Etihad, markas Manchester City pada Minggu (6/3/2022) malam WIB.

Skuat Man United asuhan Ralf Rangnick kalah dengan skor 1-4 dari pasukan Man City Pep Guardiola, hasil ini tentu memantik emosi kubu Setan Merah.

Tak terkecuali penggemar dan para legendannya, Gary Neville dan Roy Keane menjadi sosok yang bisa dibilang sangat geram dengan permainan Man United.

Neville bahkan menyebut para pemain Man United memalukan, sementara Keane menilai mereka lebih mementingkan penampilan saat berada di lapangan.

Baca Juga: Peluang Juara Liga 1 2021-2022: 4 Saingannya Gontok-gontokan, Bhayangkara FC Diunggulkan Namun...

"Mereka memalukan dalam 25 menit terakhir," ucap Neville dikutip dari Goal International.

"Ini pertama kalinya Ralf Rangnick membawa mereka melawan tim yang tepat dan mereka telah diberikan tindakan yang tepat." imbuhnya.

"Mereka menyerah. Siapa yang memimpin di ruang ganti itu? Orang-orang ini tampaknya lebih peduli tentang," ujar Roy Keane.



Source : Sky Sports
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan