Legenda Arsenal: Mental Messi Sedang Tak Baik-baik Saja di PSG!

Eko Isdiyanto Selasa, 8 Maret 2022 | 15:00 WIB
Megabintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi, melakukan selebrasi bareng Neymar dalam laga Liga Prancis kontra Olympique Lyon di Stadion Parc des Princes, Minggu (19/9/2021). (TWITTER.COM/PSG_ENGLISH)

BolaStylo.com - Legenda Arsenal, Thierry Henry menyorot performa Lionel Messi dan Neymar setelah empat tahun berpisah dan kembali bersatu di Paris Saint-Germain (PSG).

Meski berstatus pemain bintang, performa Neymar dan Lionel Messi di PSG tak jarang mendapat kritikan atas harapan tinggi para fan terhadap keduanya.

Pun dari sosok legenda timnas Prancis yang bersinar dengan Arsenal di era jayanya, Thierry Henry tak kuasa menahan rasa ingin memberi komentar.

Hal itu tak lepas dari perasaan Henry, intuisi eks Juventus ini mengarahkan ke pola pikir bahwa sesungguhnya Messi dan Neymar sedang tak baik-baik saja.

Bagi Henry, kedua pemain asal Amerika Selatan itu tengah melontarkan sinyal yang mungkin tidak dimengerti oleh banyak pihak lainnya, termasuk fan.

Baca Juga: Harry Maguire Dilabeli Hewan Peliharaan Ralf Rangnick, Alasannya Ini!

"Ya, dia bermain sedikit kurang baik, tetapi ada alasan untuk itu. Neymar sering berbicara dalam wawancara baru-baru ini tentang kebahagiaannya, tentang tekanan," ucap Henry.

"Jadi pertanyaan pertama saya adalah, 'Apakah dia baik-baik saja?' Bukan tentang dia yang tidak melakukan nutmeg, sombrero (overhead atau rainbow flick).

"Atau tidak melakukan akselerasi lagi. Dia berbicara, tetapi apakah kita mendengarnya? Dia (Neymar) meminta bantuan–ada hal-hal yang terjadi di kepalanya.



Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan