MotoGP Mandalika 2022 - Marc Marquez dkk Motoran Dulu Bareng Jokowi di Jakarta

Eko Isdiyanto Selasa, 8 Maret 2022 | 20:24 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez (TWITTER.COM/HRC_MOTOGP)

BolaStylo.com - Marc Marquez bakal gelar parade motor di Jakarta bersama Presiden Jokowi sebelum gelaran MotoGP Mandalika 2022 digelar pada 18-20 Maret 2022.

Sebelum membalap di lintasan Sirkuit Mandalika, Marc Marquez dijadwalkan mengikuti parade lebih dulu di Jakarta bersama Presiden Indonesia, Joko Widodo.

Tak hanya Marc Marquez, para pembalap MotoGP dijadwalkan juga akan mengikuti parade tersebut yang bakal dilaksanakan dua hari jelang MotoGP Mandalika 2022 digelar.

Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh ofisial MotoGP pada Selasa (8/3/2022) dan diketahui sebanyak 20 pembalap di berbagai kelas MotoGP dan Asia Talent Cup akan ikut ambil bagian.

"Sebelum paddock menuju Lombok, perayaan akan dimulai di Ibu Kota Jakarta pada Rabu, 16 Maret," bunyi pernyataan MotoGP di situs resmi.

Baca Juga: Konflik Rusia-Ukraina Bikin Kento Momota Kena Sial, Ada Apa?

"Sebanyak 20 pebalap yang luar biasa akan mengambil bagian dalam parade yang unik, mulai dan berakhir di Istana Merdeka.

"Presiden Jokowi akan menyambut para pebalap di Istana, termasuk beberapa bintang olahraga terbesar, serta beberapa pahlawan lokal.

"Presiden kemudian akan bergabung dengan pawai dan berkendara bersama mereka." imbuhnya.



Source : MotoGP.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan