Liverpool Vs Inter Liga Champions - Bermain di Anfield yang Luar Biasa

Eko Isdiyanto Selasa, 8 Maret 2022 | 22:03 WIB
Para pemain Liverpool merayakan gol Naby Keita ke gawang Crystal Palace pada pekan kelima Liga Inggris 2021-2022 di Stadion Anfield, Sabtu (18/9/2021). (TWITTER.COM/LFC)

BolaStylo.com - Bek Inter Milan, Alessandro Bastoni mengaku senang bisa bermain di Stadion Anfield, markas Liverpool di Liga Champions dan mengaku tak gentar hadapi The Reds.

Alesanndro Bastoni seolah sudah tak sabar bermain di markas Liverpool, Stadion Anfield pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2021-2022.

Pertandingan digelar pada Rabu (9/3/2022) dinihari WIB, menjadi kesempatan Inter Milan melangkah ke babak selanjutnya dengan catatan.

Harus bisa memetik kemenangan atas Liverpool dengan skor 3-0, hal itu dikarenakan Nerazzurri menelan kekalahan lebih dulu saat menjamu The Reds di Giuseppe Meaza dengan skor 0-2.

Bastoni mengaku timnya akan sangat berhati-hati mengingat Liverpool memiliki banyak pemain-pemain berkualitas dan terbaik di level Eropa.

Baca Juga: MotoGP Mandalika 2022 - Marc Marquez dkk Motoran Dulu Bareng Jokowi di Jakarta

Meski begitu ia tak mau fokus terhadap satu pemain dan lebih memikirkan bagaimana mematikan skema permainan The Reds yang bermain di hadapan pendukungnya sendiri.

"Kami harus berhati-hati karena mereka punya pemain-pemain hebat, beberapa yang terbaik di Eropa, tapi kalau kita takut," ucap Bastoni dikutip dari laman resmi klub.

"Atau tidak mampu menghadapi laga seperti ini, Anda sudah memilih pekerjaan yang salah. Saya tidak sabar ingin menghadapi mereka.



Source : Inter.it
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan