Foto Lionel Messi Selamatkan Jurnalis Usai Ditangkap Pasukan Ukraina

Eko Isdiyanto Rabu, 9 Maret 2022 | 14:25 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Lionel Messi. (TWITTER.COM/BARCAUNIVERSAL)

BolaStylo.com - Nama besar Lionel Messi sebagai megabintang sepak bola dunia ternyata sukses menyelamatkan nyawa rombongan jurnalis asal Chile yang meliput di Ukraina.

Lionel Messi sejatinya tak turut campur dalam konflik Rusia-Ukraina yang tengah berlangsung, namun secara tak sengaja namanya justru dapat menyelamatkan nyawa.

Berbekal foto-foto Lionel Messi, nyawa rombongan sejumlah jurnalis asal Argentina yang tengah meliput konflik di Ukraina terselamatkan.

Dilansir BolaStylo.com dari Sportbrief, seorang jurnalis Chile bernama Daniel Matamala menceritakan sebuah kisah saat foto Messi berhasil menyelamatkan nyawanya.

Berawal dari kegiatan Daniel dan rekan-rekan jurnalis lain asal Chile yang melakukan perjalamnan dalam kegiatan peliputan di Ukraina.

Baca Juga: German Open 2022- Sukses di Hari Pertama, Anthony Ginting Dapat PR Berat Ini!

Namun sebelum mencapai lokasi kejadian, rombongan Daniel dicegat oleh polisi Ukraina di pos pemeriksaan yang sedang berjaga dari mata-mata Rusia.

Polisi pun mulai memeriksa dokumen dan menanyakan beberapa pertanyaan perihal keamanan mereka, tak pelak hal itu membuat mereka khawatir dan ketakutan untuk ditahan.

Melalui sebuah tulisan yang diunggah pada akun Instagram pribadi, Daniel menceritakan bagaimana ia dan rekan seprofesinya dicurigai sebagai mata-mata Rusia.



Source : sportsbrief
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan