Carrick Berani Mengungkap, Tak Ada Jatah Main Van De Beek di Man United!

Eko Isdiyanto Rabu, 9 Maret 2022 | 18:30 WIB
Gelandang tengah pinjaman Manchester United, Donny van de Beek, resmi berlabuh ke Everton. (TWITTER.COM/BRFOOTBALL)

BolaStylo.com - Legenda Manchester United sekaligus suksesor Ole Gunnar Solskjaer, Michael Carrick mengungkap fakta bahwa Donny van de Beek tak dijatah menit bermain di Setan Merah.

Semenjak hijrah ke Liga Inggris dan bergabung dengan Manchester United, Donny van de Beek seperti kehilangan potensi bermain.

Padahal Manchester United mengeluarkan dana cukup banyak demi menggaet Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam pada 2020 silam.

Namun salah satu pemain andalan Ajax itu justru lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan pemain ketimbang dipercaya bermain.

Alhasil pada bursa transfer musim dingin 2022, Van de Beek memilih pergi dan bergabung dengan Everton sebagai pemain pinjaman.

Baca Juga: Jelang Laga Melawan Arema FC, Persib Bandung Diterpa Kabar Miring Ini!

Michael Carrick turut senang melihat langkah yang dilakukan Van de Beek, diakui olehnya pemain asal Belanda itu salah satu favoritnya di Man United.

Meskipun Carrick mengakui bahwa terdapat beberapa alasan yang membuat Van de Beek memang tidak memiliki jatah bermain yang seharusnya.

Pujian demi pujian dilontarkan Carrick untuk sang pemain, meskipun Van de Beek juga tak berkutik saat Everton baru saja dilibas Tottenham dalam lanjutan Liga Inggris.



Source : Premier League Production
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan