Man United Gercep Tawar Bek Tengah Dortmund, Muak dengan Maguire?

Eko Isdiyanto Rabu, 9 Maret 2022 | 19:00 WIB
Bek timnas Swiss, Manuel Akanji ketika menghadapi timnas Prancis di babak 16 besar EURO 2020. (TWITTER.COM/BVBBUZZ)

BolaStylo.com - Manchester United dikabarkan tengah memantau salah satu bek Borussia Dortmund yang menjadi incaran untuk segera didatangkan ke Old Trafford, Manuel Akanji.

Performa 'luar biasa' para bek Manchester United membuat David De Gea terluka setelah dipaksa berulang kali memungut bola dari dalam gawangnya.

Kali terakhir saat Manchester United melawat ke markas Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022, total empat kali De Gea melakukan itu.

Performa Harry Maguire dkk di lini belakang pertahanan Setan Merah juga mendapat banyak kritik keras, baik dari para legenda Man United maupun penggemar.

Selain itu beberapa bek yang lama absen dikabarkan juga ingin segera angkat kaki dari Old Trafford setelah seolah tak mendapat kepercayaan dari Ralf Rangnick.

Baca Juga: Carrick Berani Mengungkap, Tak Ada Jatah Main Van De Beek di Man United!

Manuel Akanji menjadi salah satu nama yang dilaporkan siap diboyong Man United, proses negosiasi transfer dengan Dortmund bahkan disebut sudah berjalan.

Dilansir BolaStylo.com dari SportBild, Man United disebut sudah memberi tawaran senilai 30 juta euro untuk Akanji kepada Dortmund.

Proses negosiasi ini dilaporkan berjalan lancar setelah Akanji sebelumnya sudah menolak perpanjangan kontrak baru yang diajukan Dortmund.



Source : Sportbild.bild.de
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan