Liga Champions - PSG Kena Comeback Real Madrid, Pochettino: Nggak Adil!

Eko Isdiyanto Kamis, 10 Maret 2022 | 14:25 WIB
Pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, mengaku merasakan senang dan sakit sekaligus saat merayakan gol kemenangan Kylian Mbappe. (TWITTER.COM/SKYSPORTS)

BolaStylo.com - Manajer Paris Saint-Germain (PSG), Mauricio Pochettino merasa kekalahan timnya dari Real Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2021-2022 tidak adil.

Mauricio Pochettino tidak terima dengan kekalahan PSG saat melawat ke markas Real Madrid pada Kamis (10/3/2022) pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Berbekal kemenangan tipis di Parc des Princes pada leg pertama, PSG sebenarnya membuka leg kedua dengan meyakinkan usai Kylian Mbappe menambah keunggulan agregat menjadi 2-0.

Namun petaka bagi Pochettino dan PSG datang pada menit ke-61, bermula dari aksi Donnarumma yang mencoba menguasai bola dan memainkannya di area kotak penalti PSG.

Benzema yang berada di dekatnya pun tak membuang kesempatan mencuri bola, tekanan pun diberikan pada kiper asal Italia itu hingga bola terebut.

Baca Juga: TC Timnas U-19 Indonesia di Jakarta Ditinggal Shin Tae-yong, Ini Penyebabnya!

Dan terpental ke Vinicius Jr, sebelum melepaskan umpan dan dilanjutkan sepakan terarah Benzema merobek gawang PSG.

Setelah itu Benzema kembali mengoyak gawang Donnarumma sebanyak dua kali dan menggenapkan kemenangan Real Madrid dengan skor 3-1.

Agregat 3-2 membawa Real Madrid melenggng ke babak delapan besar Liga Champions, tak pelak hasil itu diprotes Pochettino.



Source : Marca
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan