Neymar Vs Donnarumma di Ruang Ganti Real Madrid, Gara-gara Gol Pertama Benzema

Eko Isdiyanto Kamis, 10 Maret 2022 | 15:03 WIB
Bintang Paris Saint-Germain, Neymar (TWITTER.COM/PSG_ENGLISH)

BolaStylo.com - Tersinngkirnya Paris Saint-Germain (PSG) dari Liga Champions 2021-2022 berbuntut panjang, Gianluigi Donnarumma jadi target omel Neymar di ruang ganti.

PSG dipaksa menelan kekalahan dari Real Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions dengan skor 3-1, agregat 3-2 membawa El Real melenggang ke babak perempat final.

Tak mudah bagi skuat PSG pulang ke Paris dengan kekalahan menyakitkan di Santiago Bernabeu, pada Kamis (10/3/2022) malam WIB setelah insiden pasca pertandingan.

Usai peluit akhir pertandingan dibunyikan, Nasser Al-Khelaifi dan Leonardo mengejar wasit hingga sampai ke ruang ganti dan ruang delegasi Real Madrid.

Keduanya geram dan tak terima dengan keputusan disahkannya gol Karim Benzema setelah dianggap melakukan pelanggaran terhadap Gianluigi Donnarumma.

Baca Juga: Angin Segar Bagi Marko Simic, Bisa Jadi Starter Namun dengan Syarat Ini!

Di sisi pemain, Neymar tak kuasa menahan amarah karena kekalahan tersebut dan Donnarumma menjadi target luapan kemarahan bintang asal Brasil itu.

Dilansir BolaStylo.com dari Marca, Neymar dan Donnaruma nyaris bertengkar usai adu mulut di ruang ganti Stadion Santiago Bernabeu sebelum dipisahkan rekan setim mereka.

Bermula dari Neymar menegur keras Donnarumma yang dianggap melakukan kesalahan sebelum terciptanya gol pertama Real Madrid yang dicetak Benzema.



Source : Marca
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan