Rengekan Cristiano Ronaldo ke Jorge Mendez Usai Didepak Ralf Rangnick

Eko Isdiyanto Kamis, 10 Maret 2022 | 18:00 WIB
Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes gagal membawa Manchester United menang atas Watford di Liga Inggris (26/2/2022). (TWITTER.COM/MANUTDMEN)

BolaStylo.com - Cristiano Ronaldo dikabarkan pulang ke Portugal menemui sang agen, Jorge Mendez usai didepak Ralf Rangnick dari skuat Man United di laga melawan Man City.

Terkuak kemana Cristiano Ronaldo pergi saat absen di laga Manchester United melawan Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022 akhir pekan lalu.

Seperti yang diketahui bersama Manchester United kalah telak dari Manchester City dalam laga yang digelar di Stadion Etihad, dengan skor 1-4.

Man United tanpa diperkuat Ronaldo yang menurut Ralf Rangnick mengalami cedera pinggul setelah mendapat laporan dari tim medis klub.

Meskipun banyak rumor yang mengklaim jika Ronaldo berada dalam kondisi yang fit dan siap untuk dimainkan, namun sang pemain memilih pergi.

Baca Juga: Neymar Vs Donnarumma di Ruang Ganti Real Madrid, Gara-gara Gol Pertama Benzema

Usut punya usut, pria Madeira kecewa dengan keputusan Rangnick yang berniat menaruhnya sebagai pemain pengganti dan pengisi bangku cadangan tim.

Dilansir BolaStylo.com dari The Sun, di saat rekan setimnya berjuang dari gempuran pemain Man City, Ronaldo dikabarkan pulang ke kampung halaman di Portugal.

Kekasih Georgina Rodriguez itu dilaporkan bertemu dengan sang manajer, Jorge Mendez dan menceritakan kondisinya saat ini di Man United.



Source : Thesun.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan