Ketimbang Tanggapi Man United, Bos Soton Ngaku Sedang Sibuk Kerja

Eko Isdiyanto Kamis, 10 Maret 2022 | 20:52 WIB
Pelatih Southampton, Ralph Hasenhüttl (TWITTER.COM/_FOOTBALLFS)

BolaStylo.com - Manajer Southampton, Ralph Hasenhuttl sedikit bicara soal rumor ketertarikan Manchester United terhadap dirinya, tegaskan saat ini sedang sibuk kerja.

Ralph Hasenhuttl tak mau ambil pusing soal rumor ketertarikan Manchester United, menyusul laporan Ralf Rangnick tak akan dipermanenkan sebagai manajer Setan Merah.

Isu ketertarikan Manchester United terhadap Ralph Hasenhuttl muncul baru-baru ini dan bahkan merupakan rekomendasi dari Ralf Rangnick.

Hasenhuttl dinilai telah sukses membawa Southampton menjadi tim yang lebih baik, respons tak terduga justru dilontarkan sang pelatih.

Pria kelahiran Austria ini tak mau ambil pusing dengan rumor soal Man United yang sedang beredar dan memilih untuk fokus dengan pekerjannya.

Baca Juga: Dalih Pemerintah Inggris Bekukan Aset Abramovich, Melindungi Chelsea!

Selain itu ia juga mengaku bahagia dengan apa yang sedang dikerjakan bersama Southampton saat ini dan belum berpikir mencari tempat baru untuk berpetualangan.

"Jika saya membahas semua rumor mengenai saya, maka saya tidak akan memiliki waktu untuk melakukan pekerjaan saya," ucap Ralph dikutip BolaStylo.com dari Sportsmole.

"Satu hal yang bisa saya katakan adalah apa yang kami kerjakan di Southampton berjalan dengan baik." imbuhnya.



Source : Sportsmole
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan