Jelang Kompetisi Berakhir, Bali United Dapat Bisikan Manis dari Pemain Ini!

Sumakwan Wikie Riaja Jumat, 11 Maret 2022 | 13:58 WIB
Striker Bali United, Ilija Spasojevic, merayakan gol yang dicetaknya ke Bhayangkara FC pada pekan ke-24 Liga 1 2021-2022. (TWITTER.COM/LIGA1MATCH)

BolaStylo.com - Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic memberikan bisikan manis kepada timnya saat ini untuk meraih hasil positif di Liga 1 musim 2021-2022.Bali United akan melakoni laga pekan ke-30 melawan Persiraja Banda Aceh pada Jumat (11/3/2022).Pertandingan Bali United vs Persiraja Banda Aceh akan berlangsung di Stadion Kompyang Sujana malam WIB.Tentunya, tim berjuluk Serdadu Tridatu itu membidik kemenangan guna mempertahankan puncak klasemen sementara Liga 1.

Baca Juga: German Open 2022 - Pupus Asa Wonderkid Prancis, Raja Bulu Tangkis Malaysia Beberkan Rahasianya!

Apalagi salah satu penyerang unggulannya, Ilija Spasojevic tengah dalam kondisi yang baik untuk menjadi mesin gol Bali.Saat ini, Spasojevic sukses menjadi top scorer Liga 1 dengan raihan 20 gol dari 29 laga.Catatan manis ini membuat Spasojevic diprediksi haus akan tambahan torehan golnya hingga musim 2021-2022 berakhir.Namun, tak sekadar jadi top skorer, Spaso ingin mengantarkan Bali United merengkuh gelar juara musim 2021-2022 dan mengukir sejarah baru dengan menjuarai kompetisi secara beruntun.

Baca Juga: German Open 2022 - Belum Bertanding Malaysia Pastikan Satu Tiket Semifinal, Indonesia?

Sebelumnya, Bali United merupakan jawara Liga 1 musim 2019 lalu, sementara musim 2020 tidak ada juara karena kompetisi tak dilanjutkan akibat pandemi.Incaran saya adalah gelar juara bersama Bali United," ucap Spasojevic dilansir dari laman resmi klub.

Baca Juga: Takluk di Tangan Borneo FC, Pelatih Persija: Ini Tanggung Jawab Saya!

"Kami bisa menjadi tim pertama di sepak bola Indonesia yang berhasil back-to-back juara.""Kalau top skor itu bonus, tapi yang paling utama adalah gelar juara Liga Indonesia," tambahnya.Lebih lanjut, dirinya berjanji untuk bekerja keras di sisa empat laga terakhir musim ini."Kami butuh 4 kemenangan lagi untuk kunci gelar juara," tutur Spaso.

Baca Juga: Hasil German Open 2022 - Ratu Bulu Tangkis Taiwan Keok, Malaysia Perkasa!

"Tapi tim lain pasti akan berusaha untuk menggeser kami dari puncak klasemen.""Makanya saya dan rekan-rekan harus bekerja keras di setiap pertandingan," pungkasnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : Bali United
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan