Bali United Diunggulkan Jadi Juara, Pelatih Persib Ungkit Protesnya ke Panitia Liga 1!

Reno Kusdaroji Jumat, 11 Maret 2022 | 18:00 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, sedang memberikan intruksi kepada para pemainnya dalam laga pekan keempat Liga 1 2021 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, 23 September 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albers mengakui Bali United diunggulkan menjadi juara Liga 1 2021-2022, namun itu karena diuntungkan panitia.

Di sisa empat laga terakhir musim ini, Bali United, Persib Bandung, Bhayangkara FC, Persebaya Surabaya, dan Arema FC masih berpeluang menjadi juara Liga 1 2021-2022.

Adapun dari kelima tim tersebut, Bali United dan Persib Bandung memiliki peluang terbesar untuk keluar sebagai juaranya.

Bali United memuncaki klasemen dengan raihan 63 poin dari 29 laga, sama seperti perolehan Persib Bandung di urutan kedua dari 30 laga.

Terkait persaingan ini, pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengakui bahwa Bali United lebih diunggulkan menjadi juara.

Baca Juga: Kans Juara Melebar, Mampukah Persib Kendorkan Mental Bali United?

Semua itu tak lepas dari kesuksesan Serdadu Tridatu menjaga kekonsistenan sepanjang musim.

Namun di sisi lain, Robert Alberts juga tak memungkiri bahwa peluang Bali United juara lebih besar karena terdapat campur tangan panitia Liga 1 2021-2022.

Baca Juga: Jelang Laga Melawan Arema FC, Persib Bandung Diterpa Kabar Miring Ini!



Source : kompas
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan