Disiapkan Shin Tae-yong, Ini Deretan Lawan Timnas U-19 Indonesia di Korea Selatan!

Ananda Lathifah Rozalina Sabtu, 12 Maret 2022 | 07:59 WIB
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, beserta jajarannya sedang berfoto bersama skuat timnas U-19 Indonesia di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, 11 Maret 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Timnas U-19 Indonesia sudah mendapatkan sederet calon lawan dalam laga uji coba di Korea Selatan mendatang.

Timnas U-19 Indonesia kini memang tengah menjalani masa pemusatan latihan (TC) untuk persiapan Piala Dunia U-20 2023 mendatang.

Dalam persiapan yang sudah dimulai sejak awal Maret lalu ini, Timnas U-19 Indonesia mengawali TC di Jakarta dan kemudian dilanjutkan ke Korea Sleatan.

Timnas U-19 Indonesia dikabarkan telah berangkat menuju Korea Selatan pada Jumat (11/3/2022).

Sebanyak 32 pemain Timnas U-19 Indonesia telah berangkat dan beberapa kemungkinan akan menyusul untuk melakukan TC hingga 15 April 2022 mendatang.

Baca Juga: Shin Tae Yong Minta Marselino Ferdinand Susul Timnas U-19 Indonesia ke Korea, Aji Santoso Beri Dukungan Tapi....

Berangkat ke Negeri Ginseng, Timnas U-19 Indonesia tak hanya sekadar melakukan latihan saja.

Para pemain muda Indonesia itu juga dijadwalkan untuk melakoni serangkaian uji coba melawan tim asal Korea.

Tak tanggung-tanggung, Timnas U-19 Indonesia dijadwalkan melakukan 9 laga uji coba yang diagendakan berlangsung di dua tempat yakni Youngdeok dan Daegu.

Salah satu tim yang akan menjadi calon lawan Timnas U-19 Indonesia adalah Timnas U-20 Korea Selatan.



Source : BolaSport.com
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan