Persib Dilanda Kabar Buruk Lagi, Robert Alberts Cuma Bisa Berkata Begini

Reno Kusdaroji Sabtu, 12 Maret 2022 | 17:00 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, sedang memantau para pemainnya dalam laga pekan keempat Liga 1 2021 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, 23 September 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts menanggapi kabar buruk yang melanda skuadnya jelang melawan Madura United di pekan ke-31 Liga 1 2021-2022.

Persib Bandung dijadwalkan bertanding melawan Madura United pada pekan ke-31 Liga 1 2021-2022 di Stadion Ngurah Rai, Bali, Minggu (13/3/2022) petang WIB.

Laga tersebut menjadi kesempatan emas bagi Persib Bandung untuk menyamai perolehan poin Bali United (66) di puncak klasemen sementara.

Sebab sehari setelahnya, Bali United akan melakoni laga krusial melawan Arema FC yang berada di posisi keempat dan masih berpeluang menjadi juara.

Meski begitu, pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts justru mendengar kabar yang kurang mengenakkan dari kondisi para pemainnya.

Baca Juga: Heboh! Jelang Laga Lawan Madura United, Persib Dapati Kabar Buruk Ini

Pada laga melawan Madura United nanti, Maung Bandung tak akan diperkuat Marc Klok dan Febri Hariyadi yang terkena hukuman akumulasi kartu kuning.

Sementara itu, Robert Alberts juga masih terancam kehilangan David da Silva yang masih terkendala cedera.

Baca Juga: Bali United Diunggulkan Jadi Juara, Pelatih Persib Ungkit Protesnya ke Panitia Liga 1!



Source : BolaSport.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan