Mulut Besar Ronaldo Keluar Usai Man United Bekuk Spurs di Liga Inggris

Eko Isdiyanto Minggu, 13 Maret 2022 | 08:45 WIB
Pencetak hat-trick Manchester United ke gawang Tottenham Hotspur, Cristiano Ronaldo. (TWITTER.COM/OPTAJOE)

BolaStylo.com - Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan dalam kemenangan Manchester United atas Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris, pada Minggu (13/3/2022).

Bertanding di Stadion Old Trafford, Manchester United tampil perkasa dengan tiga gol yang diborong oleh Cristiano Ronaldo.

Dimulai pada menit ke-12, Cristiano Ronaldo sukses membuat publik Old Trafford bergemuruh lewat aksinya yang sukses membuat mereka unggul.

Sempat disamakan Harry Kane lewat penalti pada menit ke35, tiga menit berselang Ronaldo lagi-lagi membuat Man United unggul.

Spurs bukan tanpa perlawanan, anak asuh Antonio Conte sempat menyamakan kedudukan 2-2 lewat gol bunuh diri Harry Maguire pada menit ke-72.

Baca Juga: Man United Mau Ikuti Saran Legenda Liverpool? Demi Tak Dicemooh Lagi!

Namun sembilan menit berselang, pria Madeira kembali membuat publik Old Trafford bergemuruh dengan gol ketiganya di menit ke-81.

Skor 3-2 bertahan hingga laga berakhir, sekaligus menjadi kemenangan yang memutus hasil negatif Man United dalam tiga pertandingan terakhir.

Karena itulah Ronaldo bisa sesumbar dan menegaskan Man United bisa mengalahkan tim mana pun setelah mereka mempecundangi Spurs di markas sendiri.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan