Tanpa Cristiano Ronaldo, Man United Bisa Apa? Sanjungan Conte!

Eko Isdiyanto Minggu, 13 Maret 2022 | 09:23 WIB
Ekspresi kekecewaan Cristiano Ronaldo usai Mancheste United ditahan imbang Watford 0-0. (TWITTER.COM/UTDEXCLUSIVE)

BolaStylo.com - Manajer Tottenham Hotspur, Antonio Conte melontarkan pujian untuk sosok Cristiano Ronaldo usai kemenangan Manchester United atas timnya di Liga Inggris.

Antonio Conte sepertinya menerima kekalahan Tottenham Hotspur dari Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris, pada Minggu (13/3/2022).

Cristiano Ronaldo mencuri perhatian Antonio Conte usai mencetak hattrick kemenangan Manchester United atas Tottenham Hotspur di depan publik Old Trafford.

Dilansir BolaStylo.com dari BBC Sports, Conte mengakui Ronaldo adalah sosok pembeda jalannya pertandingan sekaligus penentu hasil akhir laga tersebut.

Sejatinya Conte tidak kaget melihat performa luar biasa Ronaldo dalam kemenangan Man United tersebut, karena rekam jejak sang pemain.

Baca Juga: Mulut Besar Ronaldo Keluar Usai Man United Bekuk Spurs di Liga Inggris

Conte tahu benar Ronaldo adalah sosok pemain pembeda dan di laga melawan Spurs menjadi bukti reputasi mentereng yang dimilikinya.

Mantan pelatih Juventus dan Inter Milan ini bahkan mengklaim Man United tak akan bisa berbuat apa-apa di laga melawan Spurs jika bemain tanpa sosok Ronaldo.

"Malam ini dia (Ronaldo) menunjukkan pemain seperti apa dirinya," ucap Antonio Conte kepada BBC Sports.



Source : BBC Sports
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan