Cristiano Ronaldo Menggila saat Bruno Fernandes Absen, Disengaja Rangnick?

Eko Isdiyanto Minggu, 13 Maret 2022 | 10:00 WIB
Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes gagal membawa Manchester United menang atas Watford di Liga Inggris (26/2/2022). (TWITTER.COM/MANUTDMEN)

BolaStylo.com - Performa luar biasa Cristiano Ronaldo membawa Manchester United menang atas Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris, di saat Bruno Fernandes absen.

Manchester United membekuk Tottenham Hotspur di Old Trafford pada Minggu (13/3/2022) dengan skor 3-2, Cristiano Ronaldo tampil sebagai pahlawan Setan Merah.

Tiga gol Manchester United diborong Cristiano Ronaldo (12', 38', 81') sementara dua gol Tottenham Hotspur tercipta dari aksi Harry Kane (35'-pen) dan bunuh diri Harry Maguire (72').

Tak pelak nama Cristiano Ronaldo pun dielu-elukan para penggemar, di saat bersamaan salah satu bintang Man United juga absen dalam laga itu.

Kompatriot Ronaldo, Bruno Fernandes yang merupakan pemain kunci Man United diketahui tidak bermain di laga tersebut, bahkan menghilang dari bangku cadangan.

Baca Juga: Tanpa Cristiano Ronaldo, Man United Bisa Apa? Sanjungan Conte!

Namun Ralf Rangnick selaku pelatih interim Man United sempat membeberkan kondisi Bruno yang disebutnya tengah mengalami cedera.

Rangnick pun menyayangkan kondisi tersebut, meskipun tanpa Bruno tim asuhannya sukses mengamankan tiga poin dari Spurs.

"Sayang sekali, hari ini Bruno sakit. Bruno tidak bisa berlatih bersama kami kemarin, jadi ia tidak bisa tampil di laga ini," ucap Ralf Rangnick.



Source : MUTV
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan