Man United Buruan Sikat, Erik ten Hag Sedang Frustrasi di Ajax

Eko Isdiyanto Senin, 14 Maret 2022 | 06:00 WIB
Pelatih Ajax, Erik ten Hag. (TWITTER.COM/SOCIALFOXTROT)

BolaStylo.com - Kabar gembira untuk Manchester United usai Erik ten Hag dikabarkan sedang frustrasi bersama Ajax Amsterdam, peluang emas membawanya ke Old Trafford.

Konflik internal membuat Erik ten Hag merasa tak nyaman berada di Ajax Amsterdam, Manchester United dinilai mampu mengambil keuntungan dari situasi ini.

Dilansir BolaStylo.com dari Daily Mail, Erik ten Hag disebut tak setuju dengan kebijakan Ajax Amsterdam yang menjual sejumlah pemain andalannya.

Kebijakan manajemen menjual para pemain membuat Erik ten Hag merasa pekerjaan yang diembannya saat ini menjadi sangat berat.

Bisa dibilang Erik harus membangun skuatnya dari awal lagi jika para pemain kunci dijual, terlebih kondisi yang sama terjadi secara berulang sejak 2017 lalu.

Baca Juga: Joan Laporta Jahat & Tak Adil, Borok Pemecatan Ronald Koeman di Barca Sangat Memalukan!

"Kami memiliki skuad yang umurnya begitu pendek dalam beberapa tahun terakhir. Saya tahu dan paham bahwa penjualan pemain adalah demi kepentingan klub," ucap Erik.

"Namun, bila terus begini, Ajax akan sulit berprestasi," imbuhnya.

Skuat racikan Erik ten Hag sempat membuat kagum para penikmat sepak bola seluruh dunia, setelah mampu menembus partai semifinal Liga Champions 2018-2019.



Source : Dailymail.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan