Rangnick Sudah Tahu Cara Agar Cristiano Ronaldo Menggila, Apa Itu?

Eko Isdiyanto Senin, 14 Maret 2022 | 07:00 WIB
Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes gagal membawa Manchester United menang atas Watford di Liga Inggris (26/2/2022). (TWITTER.COM/MANUTDMEN)

BolaStylo.com - Kemenangan Manchester United atas Totteham Hotspur membuat Ralf Rangnick tahu bagaimana cara membuat Cristiano Ronaldo menggila di lapangan.

Cristiano Ronaldo menggila saat Manchester United menggulung Tottenham Hotspur, pria Portugal memborong tiga gol kemenangan Setan Merah di Stadion Old Trafford, Minggu (13/3/2022).

Tak pelak performa Cristiano Ronaldo mendapat sanjungan setinggi langit dari Ralf Rangnick selaku pelatih interim Manchester United saat ini.

Bahkan karena itu Rangnick merasa sudah menemukan formula tepat agar membuat Ronaldo selalu menggila di setiap pertandingan yang dilakoni Man United.

Kemenangan atas Tottenham berkat dirinya tentu memberi perasaan yang luar biasa bagi Ronaldo, apalagi di pekan sebelumnya ia dipaksa absen karena masalah fleksor pinggul.

Baca Juga: Joan Laporta Jahat & Tak Adil, Borok Pemecatan Ronald Koeman di Barca Sangat Memalukan!

Alih-alih memberi dukungan terhadap rekan setim di laga melawan Man City, Ronaldo malah pergi pulang kampung ke Portugal dan baru kembali ke Manchester pada Kamis lalu.

Namun begitu, setelah melihat performa Ronaldo sekembalinya dari Portugal, Rangnick mengaku sudah paham bagaimana memperlakukan sang pemain.

Meskipun sediki bernada bercanda, pria Jerman itu seolah akan menerapkan rencana tersebut di laga penting yang bakal dijalani Man United.



Source : Goal International
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan