Tumbang di Indian Wells Masters, Ejekan Penonton Bikin Hati Naomi Osaka Hancur

Eko Isdiyanto Senin, 14 Maret 2022 | 09:30 WIB
Petenis tunggal putri Jepang, Naomi Osaka, bereaksi usai memastikan kemenangan atas Garbine Muguruza (Spanyol) pada babak keempat Australian Open 2021 di Rod Laver Arena, Melbourne Park, Melbourne, Australia, Minggu (14/2/2021). (AUSTRALIAN OPEN)

BolaStylo.com - Insiden menyayat hati dialami petenis Jepang, Naomi Osaka saat berlaga di babak kedua Indian Wells Masters 2022 melawan Veronika Kudermetova, Minggu (13/3/2022).

Menyakitkannya lagi hal itu didapat Naomi Osaka dari penonton lewat ucapan yang bernada melecehkan saat sang petenis bertanding.

Insiden bermula saat Veronika Kudermetova melakukan break di awal set pertama, setelahnya terdengar teriakan seorang penonton wanita.

Dilansir BolanStylo.com dari Desertsun, teriakan yang dilontarkan penonton wanita itu bernada melecehkan petenis Jepang dengan berteriak 'Naomi, kamu payah'.

Tak pelak pemilik empat gelar grand slam itu langsung terguncang dan menangis di Centre Court, sementara fan lain berteriak agar pencemooh Naomi diusir dari lapangan.

Baca Juga: Drama Baru Chelsea Jelang Leg Kedua Babak 16 Besar Liga Champions

Meski begitu Paul Vieira Souza selaku wasit pertandingan tersebut mengaku tak bisa mengidentifikasi penonton yang berteriak, sehingga laga tetap dilanjutkan.

Lebih lanjut, saat jeda gim kedua Naomi dilaporkan sempat meminta izin kepada wasit untuk menggunakan mikrofon dan berbicara kepada penonton.

"Bisakah saya meminjam mikrofon? saya hanya ingin mengatakan sesuatu. Saya tidak akan mengutuk, tidak akan melakukan itu. Itu hanya membebani saya." ucap Naomi kepada wasit.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan