Nasib Paul Pogba Sudah Ditentukan, Selamat Tinggal Manchester United!

Eko Isdiyanto Senin, 14 Maret 2022 | 10:04 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba yang jadi mualaf meski sang ibu memeluk agama Islam. (twitter.com/UzalendoNews_KE)

BolaStylo.com - Masa depan Paul Pogba sudah ditentukan usai sang pemain disebut tak mau memperpanjang kontrak di Manchester United dan segera pergi.

Paul Pogba bisa jadi tak akan menghiasi Old Trafford lagi di musim depan setelah pelatih pribadinya membocorkan masa depan sang pemain di Manchester United.

Masa depan Paul Pogba memang masih menjadi tanda tanya besar setelah sang pemain tak kunjung meneken perpanjang kontrak di Manchester United.

Kontrak sang pemain di Theatre of Dream bakal berakhir pada musim panas 2022, sementara banyak isu simpang siur terkait rencana Pogba selanjutnya.

Hingga akhirnya orang dalam Man United yang menjabat sebagai pelatih pribadi Pogba, Coach Maddy membeberkan rencana selanjutnya sang pemain.

Baca Juga: Tumbang di Indian Wells Masters, Ejekan Penonton Bikin Hati Naomi Osaka Hancur

Dilansir BolaStylo.com dari Calciomercato, Maddy menegaskan bahwa Pogba tidak akan memperpanjang masa baktinya di Man United dan memutuskan pergi.

Menurut Maddy, pemain timnas Prancis itu akan mencari tantangan dan pengalaman baru di musim depan dan tentunya tidak bersama Man United.

"Soal Pogba, pada akhir Juni dia tidak akan lagi menjadi pemain Manchester United. Saya pikir itu tepat baginya untuk mencari di tempat lain," ucap Maddy.



Source : calciomercato
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan