Diejek Fan PSG, Neymar Ngambek dan Putuskan Pulang ke Barcelona

Eko Isdiyanto Senin, 14 Maret 2022 | 10:57 WIB
Pemain PSG: Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe. (TWITTER.COM/FOOTY_PRIME)

BolaStylo.com - Megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar dikabarkan tengah merajuk usai diejek fan klubnya sendiri dan memilih pulang ke Barcelona.

Imbas kekalahan PSG dari Real Madrid di ajang Liga Champions musim ini ternyata masih sangat membekas di hati para fan, Neymar pun banjir cemooh dan hujatan.

Merasa jasanya sebagai bintang PSG tak dihargai, Neymar pun merajuk dan memutuskan meninggalkan Prancis usai laga melawan Bordeaux pada Minggu (13/3/2022).

Dalam pertandingan itu, Neymar menjadi sasaran amarah para pendukung PSG setelah klub ibukota Prancis itu tersingkir dari Liga Champions musim ini.

Neymar pun memilih pergi dari Paris dan kabur ke Barcelona, menurut RMC Sport sang poemain tiba di Bandara El Prat tak lama setelah laga PSG melawan Bordeaux.

Baca Juga: Nasib Paul Pogba Sudah Ditentukan, Selamat Tinggal Manchester United!

Menurut laporan yang sama Neymar pergi ke Barcelona untuk menemui sang anak, kebiasaan rutin yang dilakukan sejak ia meninggalkan Catalunya pada 2017 silam.

Tak hanya Neymar, di laga melawan Bordeaux Lionel Messi selaku bintang baru PSG juga mendapat banyak cemooh dari fan klub yang dibelanya saat ini.

Satu-satunya pemain yang tak mendapat cemooh di laga itu hanyalah Kylian Mbappe, namanya saat ini dielu-elukan para suporter di saat rumor kepindahannya ke Real Madrid.



Source : RMC Sport
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan