All England 2022 - Persiapan Kevin Sanjaya, Target Hasil Maksimal

Eko Isdiyanto Senin, 14 Maret 2022 | 12:04 WIB
Pebulu tangkis spesialis ganda putra, Kevin Sanjaya Sukamuljo tampil memakai headband di BWF World Tour Finals 2021. (https://www.instagram.com/badminton.ina/)

BolaStylo.com - Pebulu tangkis spesialis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo beberkan persiapan dirinya untuk All England 2022 yang digelar pada 16-20 Maret 2022.

Pemilik dua gelar All England bersama Marcus Fernaldi Gideon, Kevin Sanjaya Sukamuljo memasang target tinggi di ajang turnamen bulu tangkis tertua dunia tahun ini.

Kevin Sanjaya Sukamuljo mengaku sudah memiliki persiapan cukup demi mengarungi All England 2022 dan selanjutnya hanya membutuhkan adaptasi di Arena Birmingham.

Sementara itu Kevin mengaku menargetkan hasil semaksimal mungkin dan memberi yang terbaik saat berlaga di atas lapangan.

Meskipun saat ini ia mengaku masih harus mengembalikan kondisi tubuhnya, sementara skuat tim bulu tangkis Indonesia saat ini sudah berlatih teknik sejak tiba di Inggris pada Jumat (11/3/2022).

Baca Juga: Diejek Fan PSG, Neymar Ngambek dan Putuskan Pulang ke Barcelona

"Persiapan di Jakarta sudah cukup baik. Hari ini latihan untuk mengembalikan kondisi tubuh saja dan mencari feel pukulan. Adaptasinya nanti kalau sudah latihan di main hall," ucap Kevin.

"Yang pasti, kita tetap akan mencoba maksimal, memberikan yang terbaik dan semoga hasilnya dapat yang maksimal juga." imbuhnya.

Menurut manajer tim bulu tangkis Indonesia, Rionny Mainaky, skuat Indonesia sempat menyewa tempat latihan untuk menjalani aktivitas setibanya di Inggris.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan