Gawat! Bruno Fernandes Terancam Absen di Liga Champions, Panggung Ronaldo Lagi?

Eko Isdiyanto Selasa, 15 Maret 2022 | 06:00 WIB
Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes gagal membawa Manchester United menang atas Watford di Liga Inggris (26/2/2022). (TWITTER.COM/MANUTDMEN)

BolaStylo.com - Bintang Manchester United asal Portugal, Bruno Fernandes terancam absen pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2021-2022 setelah terpapar Covid-19.

Bruno Fernandes sejatinya sudah absen saat Manchester United mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 3-2 akhir pekan lalu, sementara Cristiano Ronaldo menjadi bintangnya.

Momen kegemilangan Cristiano Ronaldo itu seolah mendapat kesempatan lagi untuk terwujud, namun dalam suasana yang berbeda yakni di ajang Liga Champions.

Bruno Fernandes dilaporkan tengah berpacu dengan waktu agar kondisinya kembali bugar, demi dapat diturunkan di laga melawan Atletico Madrid.

Bukan tanpa alasan mengingat Liga Champions digadang-gadang para pemain Man United sebagai ajang yang membuat mereka bisa meraih trofi di musim ini.

Baca Juga: Pesan Arsene Wenger ke Liverpool, Hargai Dia Seperti Ronaldo & Messi!

Meski begitu, Ralf Rangnick masih belum mengetahui apakah Fernandes dapat diturunkan di laga melawan Atletico Madrid pada Rabu (16/3/2022) dini hari WIB nanti.

Serangan Covid-19 tak hanya menyasar pada Bruno Fernandes, tetapi juga bek kiri andalan Setan Merah, Luke Shaw yang juga dinyatakan positif.

Rangnick saat ini berharap Shaw bisa kembali bergabung dengan tim, sementara Bruno belum diketahui statusnya bisa diikutsertakan atau tidak.



Source : The Athletic
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan