Dugaan Match Fixing, Bruno Casimir: Mau Investigasi? Saya Malah Sangat Senang!

Eko Isdiyanto Selasa, 15 Maret 2022 | 09:29 WIB
Kapten Persis Solo, Bruno Casimir, mengaku belum menerima surat pemecatan dirinya. (TRIBUNSOLO.COM/Bondan Sudarsono)

BolaStylo.com - Sepak bola Indonesia tengah digemparkan dengan aksi kontroversial Bruno Casimir di laga PS Siak melawamn Serpong City FC dalam lanjutan Liga 3 2021-2022.

Usai menjadi buah bibir dan pemberitaan banyak media, Bruno Casimir akhirnya memberi klarifikasi terkait aksi kontroversial yang mengarah pada dugaan match fixing.

Dalam kekalahan telak PS Siak dari Serpong City FC itu, Bruno Casimir memperlihatkan sikap yang memicu dugaan pengaturan skor saat pertandingan berlangsung.

Berawal dari sikap Bruno Casimir yang berposisi sebagai bek tengah, membiarkan bola direbut pemain Serpong City FC tanpa usaha untuk merebut kembali.

Baca Juga: Diseriusi Shin Tae-yong, Marc Klok Amunisi Timnas U-23 Indonesia di SEA Games 2022

Momen itu kemudian viral di media sosial dan diduga merupakan praktik match fixing, setelahnya Casimir membuat klarifikasi dan membantah tuduhan tersebut.

Melalui sebuah tulisan yang diunggah pada akun Instagram pribadi, Casimir menyebut insiden itu terjadi karena adanya salah komunikasi antarpemain.

Ia bahkan akan sangat senang jika dilakukan penyidikan oleh pihak terkait atas kasus yang mengarah pada match fixing tersebut.

"Saat dapat free kick, teman saya Khoirul Fikri, saya minta dia kasih bola ke depan, ke Fahri. Saya teriak-teriak, dia tidak kasih bola ke Fahri," tulis Casimir.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan