Rumor Transfer - Rashford-Arsenal Sudah Jalin Komunikasi

Eko Isdiyanto Selasa, 15 Maret 2022 | 11:27 WIB
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford (TWITTER.COM/ULTIMATEFOOTYTV)

BolaStylo.com - Striker Manchester United, Marcus Rashford menjadi incaran Arsenal yang coba didatangkan saat ini, komunikasi sudah dibangun.

Marcus Rashford memang dikabarkan ingin hengkang dari Manchester United usai disebut tak betah dengan metode bermain Ralf Rangnick.

Jam bermain yang mulai menurun dianggap sebagai salah satu alasan Marcus Rashford tak betah berada di Manchester United saat ini.

Rashford pun disebut ingin segera hengkang dan rumor menyebutkan bahwa Arsenal memiliki minat untuk mendapatkan jasa striker timnas Inggris tersebut.

Isu itu ternyata bukan isapan jempol belaka, menurut laporan Sports Arsenal sudah melakukan pergerakan dengan menjalin komunikasi dengan Rashford.

Baca Juga: Aubameyang Bak Malaikat yang Jatuh dari Langit untuk Barcelona

Pihak The Gunners disebut sudah menghubungi agen sang pemain, baru-baru ini kedua pihak saling berkomunikasi terkait transfer sang pemain.

Arsenal saat ini membutuhkan seorang pemain yang diplot sebagai striker utama tim untuk musim depan, Rashford pun diharapkan menjadi jawabannya.

Arteta membutuhkan striker baru setelah terancam tak memiliki striker untuk musim depan, diketahui dua penyerang mereka kontraknya akan habis pada akhir musim ini.



Source : Sport
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan