Rumor Transfer - Kabar Kylian Mbappe Sepakat Gabung Real Madrid Tidak Benar?

Eko Isdiyanto Rabu, 16 Maret 2022 | 07:00 WIB
Pemain PSG: Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe. (TWITTER.COM/FOOTY_PRIME)

BolaStylo.com - Gencar dikabarkan bahwa Kylian Mbappe sepakat bergabung Real Madrid dari Paris Saint-Germain (PSG), namun ternyata kabar itu tidak benar.

Masa depan Kylian Mbappe memang sedang menjadi perbincangan hangat saat ini setelah sikapnya yang masih belum memperpanjang kontrak di Paris Saint-Germain (PSG).

Real Madrid menjadi klub yang paling dikaitkan dengan Kylian Mbappe, pemain timnas Prancis itu bahkan disebut sudah sepakat untuk segera bergabung ke Santiago Bernabeu.

Seiring kontraknya di PSG yang habis pada musim panas 2022 dan belum menyetujui perpanjangan kontrak, dan menurut kabar sudah menjalin kesepakatan dengan El Real.

Namun demikian, kabar yang beredar itu masih belum bisa diketahui kebenarannya setelah salah satu media Prancis mewartakan laporan yang berbeda.

Baca Juga: All England Open 2022 - Liu Yu Chen Ganti Pasangan Lagi, Kali Ini Duet Bareng Sosok Ini

Le10Sports membagikan laporan yang berisi kabar mengenai kesepakatan Mbappe dengan El Real tidak benar karena sang pemain masih belum memutuskan masa depannya.

Karena itu Mbappe belum memutuskan bergabung dengan klub mana pun karena masih menimbang masa dpeannya dan saat ini bukan waktu yang tepat baginya memutuskan hal tersebut.

Menurut laporan yang sama, Mbappe masih ingin fokus memberikan yang terbaik untuk PSG dan setelahnya baru akan berbicara soal masa depannya.



Source : Le10Sport
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan