VIDEO - Momen Kocak Maguire di Balik Kekalahan Man United, Ronaldo Korban!

Eko Isdiyanto Rabu, 16 Maret 2022 | 09:26 WIB
Harry Maguire (kiri) dan Cristiano Ronaldo saat membela Manchester United. (TWITTER.COM/DEADLINEDAYLIVE)

BolaStylo.com - Momen kocak Harry Maguire di balik tersingkirnya Manchester United dari Liga Champions, Cristiano Ronaldo sampai menjadi korban aksinya di atas lapangan.

Apapun hasil yang diraih Manchester United saat bertanding, sedikitnya pasti ada kejadian kocak yang diperlihatkan sang kapten, Harry Maguire.

Termasuk ketika Manchester United meraih hasil kurang maksimal saat menjamu Atletico Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2021-2022, Rabu (15/3/2022).

Man United menelan kekalahan tipis di Old Trafford dengan skor 0-1, Setan Merah tersingkir dengan agregat 1-2 setelah hasil imbang di Wanda Metropolitano.

Di balik kekalahan itu Maguire sempat membuat para penikmat sepak bola terheran dengan aksinya meskipun kesannya seperti tidak disengaja menyakiti Cristiano Ronaldo.

Baca Juga: Kalah di Old Trafford, Fan Man United Ngamuk Lempar Botol ke Simeone

Momen ini terjadi pada menit ke-66, tepat ketika Man United mendapat kesempatan mencetak gol lewat sepakan pojok dari sisi kanan pertahanan Atletico.

Maguire dan Ronaldo sama-sama berada di kotak penalti mencoba menyambut umpan pojok, namun hal tak terduga jusru dialami bintang asal Portugal.

Di saat keduanya mencoba mencetak gol lewat sepakan pojok, gerakan tak terduga Maguire yang dibayangi pemain bertahan Atletico membuat Ronaldo tersiksa.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan