Ronaldo dan Man United Gagal Ciptakan Old Trafford Sebagai Teater Impian!

Eko Isdiyanto Rabu, 16 Maret 2022 | 09:57 WIB
Reaksi amrah Cristiano Ronaldo ke wasit laga Manchester United vs Atletico Madrid. (TWITTER.COM/442OONS)

BolaStylo.com - Cristiano Ronaldo dan Manchester United resmi gagal membuat Old Trafford sebagai Teater Impian usai tersingkir dari Liga Champions musim ini.

Cristiano Ronaldo tak berdaya saat Manchester United kalah dari Atletico Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2021-2022.

Bertanding di Stadion Old Trafford pada Rabu (15/3/2022) Manchester United kalah dengan skor tipis 0-1 dan membuat Setan Merah tersingkir.

Agregat 1-2 membawa Man United terlempar dari sau-satunya ajang yang bisa membawa mereka melatih trofi pada musim ini.

Sekaligus mengembalikan marwah dan kedudukan Man United sebagai salah satu klub terbesar Eropa dengan tradisi juara yang fenomenal.

Baca Juga: VIDEO - Momen Kocak Maguire di Balik Kekalahan Man United, Ronaldo Korban!

Sejatinya Cristiano Ronaldo memiliki misi tersendiri dalam laga tersebut, terlebih Man United bermain di kandang mereka sendiri, Old Trafford.

Ronaldo mengklaim laga melawan Atletico adalah kesempatan bagi Man United menunjukkan kepada dunia alasan mengapa Old Trafford disebut sebagai Teater Impian.

Namun pada akhirnya Ronaldo dan para pemain Man United gagal menunjukkan itu setelah kekalahan pahit yang harus ditelan di depan para pendukungnya sendiri.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan