VIDEO - Saat Marc Marquez Dipanggil Mas-mas oleh Mbak-mbak Penggemar

Eko Isdiyanto Rabu, 16 Maret 2022 | 11:59 WIB
Para pembalap MotoGP. Terlihat ada Francesco Bagnaia, Marc Marquez, Alex Rins, Joan Mir, melakukan iring-iringan di Jakarta, Rabu (16/3/2022). (DOK. SEKRETARIAT PRESIDEN)

BolaStylo.com - Marc Marquez menjadi magnet tersendiri bagi para penggemar di Indonesia, khususnya kaum hawa jelang gelaran MotoGP Mandalika 2022.

Sederet pembalap ternama MotoGP termasuk Marc Marquez pada hari ini, Rabu (16/3/2022) tengah mengikuti agenda parade di Jakarta jelang gelaran seri Mandalika.

Para pembalap MotoGP memang menjadi agenda yang direncakan digelar sebelum rangkaian balap MotoGP Mandalika 2022 digelar mulai 18-20 Maret 2022.

Kehadiran sosok Marc Marquez ternyata menjadi yang paling ditunggu, setidaknya dari video yang beredar di media sosial saat pembalap Spanyol tiba di Indonesia.

Dalam kedatangannya kembali ke Indonesia pada Selasa (15/3/2022), Marc disambut sejumlah fan yang kebanyakan merupakan kaum hawa.

Baca Juga: Ronaldo dan Man United Gagal Ciptakan Old Trafford Sebagai Teater Impian!

Melalui sebuah video yang diunggah pada akun Instagram pribadi, Marc Marquez memperlihatkan bagaimana para fan menyambutnya dengan hangat.

"Hi Indonesia." tulis Marc Marquez dalam video yang memperlihatkan dirinya mendapat penjagaan ketat dari petugas keamanan sembari melayani permintaan foto penggemar.

Menariknya dalam video tersebut, terdengar suara dengan lontaran kata kearifan lokal yang diucapkan oleh para penggemar wanita.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan