Man United Kena Begal Atletico Madrid di Liga Champions, Scholes Salahkan Rangnick

Eko Isdiyanto Rabu, 16 Maret 2022 | 13:07 WIB
Gelandang legendaris Manchester United, Paul Scholes. (TWITTER.COM/BTSPORTFOOTBALL)

BolaStylo.com - Nasib siap Manchester United di Old Trafford, kena begal Atletico Madrid hingga terancam nir gelar pada musim ini, Paul Scholes tak habis pikir dengan Ralf Rangnick.

Manchester United tersingkir dari Liga Champions usai kalah dari Atletico Madrid dengan agregat 1-2, kekalahan menyakitkan di depan pendukungnya sendiri di Stadion Old Trafford.

Skor 0-1 menutup laga leg ledua yang digelar pada Rabu (16/3/2022) gol semata wayang Renan Lodi ke gawang Manchester United memastikan satu tiket ke babak perempat final Liga Champions.

Kesuksesan Atletico Madrid yang membegal kemenangan di Old Trafford membawa Man United ke jurang kepahitan dalam musim ini, skenario meraih gelar juara di ajang ini buyar.

Man United terancam nir gelar lagi setelah gagal di berbagai ajang, terbaru di Liga Champions meskipun masih berjuang meraig posisi terbaik di Liga Inggris.

Baca Juga: VIDEO - Saat Marc Marquez Dipanggil Mas-mas Oleh Mbak-mbak Penggemar

Kondisi ini membuat Paul Scholes bertanya-tanya, mengapa manajemen Man United memilih Ralf Rangnick sebagai penerus Ole Gunnar Solksjaer.

Menurut pengamatan Scholes, bagian buruk dari Man United saat ini bukanlah para pemainnya melainkan ya Rangnick itu sendiri.

Bagi Scholes, Rangnick boleh saja terkenal di Jerman karena reputasinya namun di Liga Inggris, Man United membutuhkan sosok pelatih yang kaya akan gelar.



Source : BT Sports
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan